Kamis, 29 Oktober 2015

My Rainy Days

My Rainy Days/Tenshi No Koi
Genre: drama percintaan (no menye-menye)
Buat penggemar film atau drama Jepang (mungkin) ini adalah tontonan wajib. Aku sendiri, bukanlah penggemar film Jepang.

Film ini tentang percintaan seorang gadis imut yang saat usia 14 tahun diperkosa dan dipaksa untuk aborsi oleh ibunya. Namanya Rio Ozawa.
Tiga tahun berselang saat usianya 17 tahun, Rio berubah menjadi remaja yang populer dan “nakal”. Ia diidolakan teman-temannya karena hidupnya yang terlihat enak dan sangat cantik. Sebenarnya Rio adalah gadis yang baik hati. Dia mempunyai teman dekat bernama Maki dan Miho yang sama-sama perempuan “nakal”. Mereka bertiga meminta bantuan seorang sahabat Rio yang mempunyai orientasi seksual sebagai lesbian–dan cinta kepada Rio–yang bernama Naoko untuk membuat gadis lugu dan lemah bernama Tomoko menjadi bagian dari mereka sebagai gadis “nakal”
Rio dan teman-temannya hidup dalam kemewahan hasil mereka “bekerja”. Rio menjadikan kondominium dari “papa”nya sebagai markas mereka.
Namun kehidupannya berubah saat Rio bertemu dengan Kouki Ozawa yang sangat dingin karena insiden tertukarnya foto mereka yang diakibatkan oleh nama belakang yang sama. Kouki dan Rio pernah bertemu di rumah sakit saat Rio berumur 14 tahun. Rio yang sangat ngebet meminta les privat Sejarah Jepang kepada Kouki. Dan saat usianya 18 tahun, Rio telah berhasil menjadi gadis yang lebih baik.
Barulah diketahui belakangan bahwa Kouki mengidap peyakit tumor otak. Dan itulah yang menjadi alasan mengapa mereka bertemu di rumah sakit 3 tahun silam. Harapan hidup Kouki sangat singkat. Sebenarnya bisa saja menambah masa harapan hidup Kouki dengan cara operasi, tetapi ia tidak mau karena takut akan kehilangan memori dan melupakan Rio. Dengan dukungan dan kepercayaan Rio, Kouki pun menjalani operasi.
Apakah Kouki melupakan Rio untuk selamanya dan lumpuh? Atau justru operasi Kouki gagal? Silahkan menonton :D
Rio yang agresif serta ceria dan Kouki si pecinta sejarah yang dingin
Cinta datang karena “payung”
Miho, Rio, Tomoko, Maki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar